Daihatsu undang Terios Indonesia mengikuti “Daihatsu Club Auto Clinic 2018”

Karawang – Daihatsu kembali menggelar program Daihatsu Club Auto Clinic 2018 dengan tema Defensive Driving for Daihatsu Club. Program ini diadakan dalam 7 batch dan tahun ini di dukung oleh GT-Radial. Pada bulan ini, diikuti oleh dua club yaitu Terios Indonesia dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC). Pada batch ini, diberikan sharing mengenai “Pentingnya Kondisi Ban Kendaraan”.

Acara yang berlangsung hari Sabtu (21/7) di Proving Ground PT. GT Radial di Karawang ini dibuka oleh Ben Faqih selaku Executive Coordinator People Development – CSVC PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Adang Apandi selaku Senior Manager R&D Department PT Gajah Tunggal Tbk. Acara ini dihadiri oleh 40 peserta dari dua club Daihatsu.

Daihatsu Club Auto Clinic dibagi menjadi dua sesi, yaitu in class dan practice.

Dalam sesi ini peserta diberikan materi mengenai hal-hal yang harus diperhatikan pada ban sehingga berkendara menjadi aman dan nyaman, yaitu :

1) Tekanan Angin
2) Ketebalan ban mobil,
3) Masa pakai Ban

Ben Faqih, Executive Coordinator People Development-CSVC PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan Daihatsu Club Auto Clinic batch kedua dibagi menjadi dua sesim yaitu in class sharing dan practice. Daihatsu mengangkat tema pentingnya kondisi ban kendaraan, karena melihat banyaknya tingkat kecelakaan yang terjadi akibat kondisi ban yang buruk.

“Kami berharap dengan sharing ini dapat memberikan edukasi kepada rekan sahabat klub Daihatsu untuk lebih bijaksana dan antisipatif dalam berkendara,” ujar Ben Faqih. Hadir pula Adang Apandi, Senior Manager R&D Department PT Gajah Tunggal Tbk.

2 Comments

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.